Saturday 30 April 2011

next one ;)

okay now we're moving to the next language which is menerima hadiah hadiah (gift).

hadiah hadiah adalah simbol simbol nyata dari cinta, apakah hadiah hadiah itu merupakan barang barang yang anda beli atau buat sendiri atau kehadiran anda sediakan untuk pasangan anda? hadiah mendemonstrasikan bahwa anda peduli dan hadiah mewakili nilai hubungan anda.

• nilai sebuah hadiah ada di dalam mata orang yang melihatnya. barangkali anda tidak begitu menghargai hadiah yang anda terima. pertimbangkan maksud si pemberi dan rubahlah pemikiran anda dan mulailah menghargai kasih sayang yang diperagakan oleh si pemberi.

• gunakan nasihat penulis dan buat daftar dari hadiah hadiah penghargaan yang sudah anda berikan kepada pasangan anda di masa lalu. di luar itu, usahakan mencari masukan lebih banyak dari orang lain yang mengenal dan mengetahui selera pasangan anda. sekarang tentukan untuk memberi satu tanda kasih sayang, betapapun kecilnya, sesuai dengan kesukaan pasangan anda. lakukan ini tiap minggu selama bulan berikut.

• barangkali dalam pikiran anda hadiah dan keuangan tidak berpadu dengan baik sekarang ini. tetapi jika memberi hadiah merupakan investasi dalam diri "milik" anda yang paling berharga, anda bisa melihatnya sebagai tabungan atau kemantapan. tinjau dana anda dan beranilah berkorban lebih banyak untuk pasangan anda.

• jika hadiah hadiah merupakan bahasa cinta pasangan anda, maka hal itu mungkin mengharuskan anda menghentikan - untuk sementara - prioritas-prioritas diri anda sendiri. ingat lagi di tahun tahun terakhir situasi situasi di mana sebuah hadiah atau hadiah dari kehadiran anda sangat didambakan pasangan anda dan anda gagal untuk menyediakan. anda seharusnya bisa hadir demi kepentingan pasangan anda. dengan sadar rencanakan untuk membuat pilihan pilihan yang sukar di lain kesempatan nanti.

• ingat bahwa memberikan diri anda berarti jauh lebih banyak daripada sekadar kehadiran fisik anda. usahakan untuk berbagi kejadian penting setidaknya sekali saja dari acara acara anda sendiri. kemudian usahakan untuk juga berbagi aktivitas pasangan anda.

we will move to the next language soon.. ;) good evening.

No comments: